Asal Usul Julukan 'The Eagle' Khabib Nurmagomedov



POKER88 - nama petarung asal rusia ,khabib nurmagomedov, semakin bekibar di pentas UFC.meroketnya nama khabib secara otomatis mengerek julukan The Egle yang sudah sejak lama melekat dengan pertarungan 31 tahun itu.

julukan itu tak lepas dari tempat ia di besarkan yaitu Dagestan.

"Elang adalah simbol republik Dagestan, Tempat saya di lahirkan dan tinggal.Saya ingin menjadi perwakilan yang layak dari tanah ais saya dan orang-orang saya,jadi saya suka nama panggilan ini,"ucapnya dalam sebuah sesi wawancara.

"Saya juga diminta memilih sesuatu yang bisa mengasisikan diri dengan orang-orang disana.Saya pun memilih topi Berbulu yang sudah jadi atribut nasional. Dan sekarang semua orang tahu tentang topi ini,"

POKER ONLINE -  Julukan The Eangle pun ramai diperbincang netizen usai mengalahkan petarung asal irandia, Conor MgGregor, di UFC 229 Tahun 2018

Setelah petarungan , khalibib melompat keluar dari octagon dan menyerang rekan dari McGregor, Dillon Danis. Terjangan Khabib dario octagon ke arah Dilion itu disebut nitizen seperti elang yang menerkam mangwsanya.

Popularitas khabib di UFv melanjok tinggi dan dratis setelan pertarungan tersebut.Ketika khabib menang di ronde keempat setelah membuat Mcgregon tap-out lewat teknik kuncian di leher.

POKER TERPERCAYA - Khabib sendiri tumbuh di sebuah desa bernama Sildi di distrik Tsumandinsky, Dagestan. Daerah yang berada di wilayah laut Kaspia itu disinyalir sebagai salah satu tempat paling berbahaya di Eropa.

Saat masih kanak-kanak ia mendapatkan didikan keras dari ayahnya, Abdulmanap yang merupakan pensiunan tentara, mantan atlet judo, dan juga juara sambo. Didikan keras itu pula yang membentuk seorang Khabib hingga akhirnya jadi salah satu petarung terbaik di UFC saat ini.

Khabib mencatat rekor sempurna di pentas UFC dengan catatan belum terkalahkan dari 28 pertarungan yang telah dijalani.

Posting Komentar

0 Komentar